Tuesday, May 5, 2015

Dari Basel ke Biennale: Bagaimana untuk membuat karya

(Credit: Eyebeam/Flickr/CC BY 2.0)
Musim semi adalah musim untuk acara seni supersized: Venice Biennale dan New York edisi Frieze ini kepada kami, dan Art Basel meluncurkan pada akhir Juni. Paviliun, tenda, aula, dan bilik meluap dengan karya-karya seni modern dan kontemporer, raksasa dan sangat kecil, material dan immaterial. Fairgoers dan biennialists sama datang untuk cinta, uang, atau keduanya, tetapi hanya sedikit berpikir tentang bagaimana semua produksi budaya ini benar-benar sampai di sana Masternorthard

Industri seni transportasi tetap merupakan layanan logistik tidak menarik, masih hampir tak terlihat untuk para pecinta seni bahkan dunia seni berkembang. Jumlah museum seni di Amerika Serikat saja telah tumbuh 3.500 dan jumlah pameran seni pergi dari 68 pada tahun 2005 menjadi 269 di tahun 2015. Mengingat bahwa museum pameran yang semakin kompleks dan tontonan-driven, yang 100 biennale dunia sering memiliki 50 atau lebih seniman, dan pameran seni besar melihat hampir 300 memamerkan galeri, masing-masing dengan tumpukan pekerjaan untuk dijual, massa semata-mata seni yang berasal dari depot penyimpanan, rumah kolektor, galeri atau studio pada tahun tertentu yang mindboggling. Tapi bagaimana tepatnya karya seni dapatkan dari banyak titik asalnya ke tujuan yang ditunjuk?
(Credit: Installation at Smack Mellon, NY/Etienne Frossard)
Pada ujung yang tinggi adalah profesional. Ratusan perusahaan logistik di seluruh dunia mengkhususkan diri dalam pengiriman seni - beberapa yang terbesar dan tertua di antara mereka adalah Crown Fine Arts dan Momart di Inggris, Hasenkamp di Jerman, Baltrans di Hong Kong dan Dietl di Amerika Serikat. Perusahaan-perusahaan ini memastikan bahwa seni perjalanan dengan aman - yang, karena karya dapat rapuh dan peluang untuk kesalahan banyak, adalah tidak mudah. Cerita berlimpah patung yang rusak, peti yang berisi patung Douglas Gordon yang terbuat dari emas yang kosong pada saat kedatangan, atau bahkan driver lelang rumah yang meninggalkan truknya selama lima menit di tempat istirahat jalan raya dan kehilangan satu truk seni ketika kendaraan telah dicuri. Karya berharga dikirimkan dalam, peti iklim dikendalikan custom-carpentered dilengkapi dengan tilt dan dampak sensor. Sebuah lukisan dengan permukaan yang rapuh (seperti yang artis G√ľnther Umberg, yang menggunakan lapisan pigmen) akan terselip hati-hati dibangun tumpukan trapesium busa keras sehingga permukaannya 'mengapung' Anime Indonesia

Karya tiga dimensi terbaik bergerak atau mengatur ke dalam bentuk soft-busa buatan tangan oleh pengrajin. "Sepotong tidak harus bergerak setelah itu di peti," ujar Hermann Kaufmann, CEO dan pemilik Otrans, sebuah pengirim Austria yang beroperasi armada udara ditangguhkan, truk climatised membuat lemparan biasa di seluruh Eropa Barat. Pindah instalasi yang lebih besar dapat dengan mudah berubah menjadi operasi logistik monumental - patung multi-ton Richard Serra ini terkenal butuhkan truk flatbed, crane dan tim ahli konstruksi untuk menginstal mereka di ruang publik dan museum, tapi galeri bahkan lebih kecil kadang-kadang memerlukan kekerasan. Sebuah 2013 pengiriman konseptual Santiago Sierra patung yang terdiri dari 40 meter kubik tanah Spanyol ke galeri Berlin KOW diperlukan beberapa truk dan banyak tenaga kerja. Gallerist Alexander Koch mengingat "orang berkeringat membawa karung kotoran ke lantai galeri lebih rendah," langit-langit yang harus diperkuat untuk mengakomodasi pameran Nepal di bawah tekanan untuk membuka kembali rute Everest setelah gempa


Begitu banyak profesionalisme datang pada harga yang tinggi. Pengiriman foto datar atau lukisan dari Zurich ke London biaya sekitar 500 Euro salah satu cara. Laut pengiriman membutuhkan waktu enam minggu dan relatif murah, tapi angkutan udara diduga lebih mahal - memindahkan patung besar antara Eropa dan Asia dapat menjalankan € 30.000 jemput - dan ini tidak termasuk asuransi, yang biasanya dilakukan oleh museum atau galeri. Karya berharga yang berasal dari lembaga-lembaga seperti Pusat Pompidou atau MoMA bahkan mungkin dikirim dengan kurir - seseorang yang perjalanan 'kuku untuk kuku' dengan karya-karya di nya biaya, mengamati beban masuk dan keluar kargo bin pesawat, dan bahkan mengawasi putih penangan seni -gloved karena mereka menginstal. "Ini sangat mahal," kata Kaufmann, "dan sesuatu yang sebagian besar museum lakukan."

1 comment:

  1. http://www.masternorthard.com/
    http://www.gamesequipment.org/
    http://www.freelevitrasamplepack2013.org/
    https://reviewsworld.edublogs.org
    http://eoacmecorps.tumblr.com/
    http://nera-anime.blogspot.com/
    https://games009.edublogs.org
    http://howling1.tumblr.com/
    http://booksycup.blogspot.com/
    http://siyanyan.blogspot.com/
    http://schaters1.tumblr.com/
    http://beautifulwordsanddesigns.blogspot.com/
    http://biggers7.tumblr.com/
    https://smartes.edublogs.org
    http://lydiascraftyroom.blogspot.com/

    ReplyDelete